toyota camry

Ulasan Seputar Kemewahan dan Kecanggihan Sedan Series dari Toyota

Sedan menjadi seri atau design mobil yang dari dahulu memiliki peminat tersendiri. Bentuknya yang lebih rendah namun elegan dan juga menawan membuatnya menjadi salah satu seri yang paling banyak difavoritkan. Bentuk sedan yang rendah dan seperti peluru ternyata memberi kelebihan tersendiri terutama dalam hal kecepatan. Bagian

toyota camry
toyota camry

depan yang miring dan lebih rendah akan membantu sedan untuk melawan angin sehingga seri ini banyak dipakai juga untuk design mobil balap. Bagi Anda pecinta mobil sedan, pastinya seri sedan dari Toyota bisa menjadi mobil favorit Anda karena kemewahan dan kecanggihannya.

Toyota merupakan produsen mobil ternama di dunia yang sudah banyak memproduksi seri mobil termasuk jenis sedan. Untuk seri sedan, Toyota memiliki 3 buah pilihan yang bisa Anda favoritkan berdasarkan interior atau kemewahan eksteriornya. Apa saja kelebihan dari ketiga seri sedan dari Toyota ini? Berikut ini sedikit ulasannya untuk Anda.

  • Toyota Camry.

Menggunakan American Idol Icon Kelly Clarkson sebagai model iklan seri Camry terbarunya, sedan Toyota ini tampil lebih berani dan percaya diri. Menjadi simbol dari kehidupan yang serba elite dan elegan, New Camry memiliki design yang ramping namun kecepatan mesin yang luar biasa. Memiliki 6 pilihan warna dari putih susu, coklat hingga warna pearl yang tetap memukau dengan harga jual mulai dari Rp. 550 jutaan. Meski berbentuk sedan, namun New Camry bisa dikatakan sedan yang sporty karena memiliki kecepatan mesin yang tinggi dan design eksterior yang sporty.

  • New Corolla Altis.

Seri sedan yang lebih lama dari Toyota ini tampil lebih modern dengan harga jual di pasaran mulai dari Rp. 430 jutaan. Memiliki design yang lebih pendek sehingga memudahkan siapa saja untuk mengendarainya di jalanan yang lebih sempit. Dibandingkan dengan seri Camry, design Altis lebih cembung sehingga ruang di bagian dalam lebih tinggi. sedangkan untuk eksteriornya, Altis menawarkan design yang lebih aggressive untuk gaya hidup yang dinamis.

  • New Vios.

Sedan dengan harga terjangkau dari Toyota yaitu dengan harga pasaran Rp. 280 jutaan ini memiliki design yang juga lebih pendek dari seri di atas. Total panjangnya hanya 4,410m sehingga ekor belakang tidak terlalu panjang begitu juga dengan bagian mesin depan. Tampil dengan pilihan warna yang lebih berani, membuat Vios menjadi pilihan para pemuda pemudi yang ingin tampil elegan dan trendy.

Beberapa seri sedan Toyota di atas bisa Anda jadikan referensi pemilihan untuk membeli sebuah mobil berdesain classic namun tak pernah lekang dimakan jaman. Anda bisa memilih berdasarkan budget dana yang dimiliki atau dari tujuan penggunaan. Dengan memiliki mobil sedan, Anda tak perlu berganti mobil dengan kekhawatiran mode karena sedan merupakan design yang long lasting untuk segala jaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *