Memilih Mobil Bekas Ternyata Menawarkan 4 Manfaat Menarik Ini!

Senyaman-nyamannya naik mobil tentu akan selalu lebih nyaman ketika mengemudikan mobil sendiri, maka tidak ada salahnya mencoba memilikinya. Usaha untuk memiliki mobil sangat penting dimiliki supaya bisa dimiliki secepatnya, terlebih jika jumlah penghasilan bulanan terbilang minim. Membeli satu unit mobil pun terasa mudah karena sudah ada banyak leasing bahkan perbankan pun melayani kredit mobil merek dan tipe apapun. Menariknya lagi di pasaran juga tersedia pilihan mobil bekas yang bisa dijadikan pilihan.

Banyak orang enggan membeli mobil bekas karena merasa lebih baik punya mobil dengan mesin baru dan benar-benar segar. Namun ketika menjadikan mobil bekas sebagai pilihan untuk dibeli maka nantinya akan merasakan manfaat sebagai berikut:

  • Mudah disesuaikan dengan budget,

Harga untuk mobil bekas ini tentu lebih terjangkau sehingga dijamin tidak akan melebihi jumlah budget yang telah disediakan. Kalau Anda memilih mobil baru maka bisa jadi akan kurang sehingga memutuskan untuk mengambil kredit. Padahal kalau dialihkan ke mobil bekas bisa jadi malah bisa membeli secara tunai sehingga tidak ada beban hutang.

  • Jumlah cicilan per bulannya ringan,

Kalau memang budget yang disediakan sangat minim namun sudah didesak oleh kebutuhan penyediaan mobil. Maka tidak ada salahnya mengambil mobil bekas dengan memanfaatkan jasa kredit dari salah satu leasing maupun bank. Menariknya kalaupun mobil bekas ini dibeli secara kredit maka cicilan per bulannya jauh lebih murah ketimbang kalau memilih mobil baru. Meski gaji Anda kecil asalkan cicilannya ringan dijamin bebas sandungan, kredit lancar dan nyaman mengemudikan mobil tersebut kemana saja.

  • Punya mobil tipe terbaru namun lebih murah,

Kalau Anda mendengar istilah ‘mobil bekas’ kemudian membayangkan mobil butut, maka ubah pemikiran tersebut. Pasalnya dewasa ini banyak dealer khusus mobil bekas yang menyediakan mobil setengah pakai namun dalam kondisi mulus. Beberapa bahkan menjadi mobil tipe baru yang tengah naik daun dan oleh pemilik pertamanya diputuskan dijual karena satu dan lain alasan. Nah, Anda memiliki kesempatan memiliki mobil keluaran baru tersebut namun membayar dengan harga lebih murah dari versi barunya.

  • Biaya pajak yang lebih ringan,

Mobil bekas memang tidak dapat dipungkiri bisa menghemat biaya Anda dalam membayar pajak, per tahun maupun per lima tahun sekali. Kalau merasa berat dengan iuran pajak tersebut maka sudah menjadi jalan yang tepat kalau pada akhirnya mengambil mobil bekas. Selain itu harganya juga lebih ringan, meskipun untuk biaya service cenderung lebih mahal. Namun bisa diakali dengan memilih bengkel yang tepat sekaligus memberikan perawatan rutin diluar service rutinnya. Dijamin mobil bekas ini semakin membantu menghemat pengeluaran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *