Aksesoris Mobil

Aksesoris Mobil Murah, Beli Menurut Prioritas Kebutuhan Saja!

Membuat mobil terlihat unik dengan menambahkan aksesoris memang memberikan kesenangan sendiri. Apalagi banyak aksesoris mobil yang juga ikut menambah fungsionalitas mobil, membuatnya jadi lebih berguna dibandingkan ketika Anda membelinya dari awal. Namun tak bisa dipungkiri juga bahwa aksesoris mobil ini memiliki harga yang mahal. Adakah cara untuk mendapatkan aksesoris mobil murah?

Tentu saja ada! Hanya saja, Anda harus selektif. Melihat banyaknya aksesoris yang beredar di pasaran, akan cukup sulit menahan diri untuk tidak membeli semuanya hanya karena bentuknya yang keren atau lucu. Tapi kalau Anda tak mengontrol diri, bisa-bisa Anda menghabiskan jutaan Rupiah hanya demi aksesoris mobil yang belum tentu Anda puas saat Anda pasang.

Jadi, bagaimana Anda bisa menghemat ketika hendak membeli aksesoris? Anda bisa melakukan ini:
Aksesoris Mobil

  1. Ketahui kebutuhan
    Lebih baik Anda amati mobil dulu dan catat apa yang membuat Anda kurang puas. Bisakah diperbaiki? Dari sini, Anda bisa menentukan aksesoris yang diperlukan.
  2. Perhatikan prioritasnya
    Susun prioritas aksesoris. Mana yang paling penting? Mulailah dari situ, dan baru selanjutnya Anda membeli yang lain secara bertahap.
  3. Hitung budget yang diperlukan
    Hitung juga berapa budget yang diperlukan. Carilah informasi tentang harga dari aksesoris, dan siapkan budget yang sesuai.
  4. Pertimbangkan membeli online
    Meski agak beresiko karena Anda tak bisa melihat langsung produk yang diinginkan, coba lihat toko-toko online untuk aksesoris mobil. Rata-rata produk online memiliki harga lebih rendah.
  5. Beli bekas
    Anda juga sebaiknya mempertimbangkan untuk membeli aksesoris bekas yang masih bagus. Dengan demikian, harga dari aksesoris bisa ditekan cukup banyak.

Persiapan di atas akan membuat Anda bisa membeli aksesoris mobil murah yang Anda inginkan, tanpa harus takut Anda akan tergoda membeli yang lainnya lagi. Apalagi dengan adanya daftar prioritas dan budget yang sudah ditetapkan lebih dahulu. Anda akan jadi lebih fokus pada apa yang Anda perlukan, dan bukan sekedar apa yang Anda inginkan namun belum tentu penting bagi mobil Anda.

Berbicara tentang aksesoris mobil dengan harga yang murah, apa saja yang kira-kira bisa dibeli untuk mobil dengan budget yang terbatas tersebut? Ini beberapa jenis aksesoris yang bisa Anda beli dan memiliki harga terjangkau:

  • Body cover, untuk Anda yang tak ingin mobil Anda terkena debu maupun hujan, apalagi setelah Anda membersihkannya, Anda bisa membeli body cover untuk mobil. Harganya tak terlalu mahal, dan ini akan melindungi mobil.
  • Segitiga reflector, untuk kondisi darurat, Anda bisa menggunakan segitiga reflector ini agar bisa memperingatkan kendaraan lainnya.
  • Dash mat, untuk Anda yang sering meletakkan barang di dashboard, dash mat akan membuat dashboard jadi tak licin lagi.
  • Multi-use pocket, berupa kantong yang terbagi menjadi beberapa bagian kecil dan bisa digantung kan di belakang kursi depan. Ini akan membantu Anda menyimpan barang.
  • Kaca film, untuk Anda yang tidak ingin orang dari luar melihat ke dalam mobil demi privasi dan keamanan.
  • Phone holder, aksesoris mobil yang sederhana ini sangat berguna untuk meletakkan ponsel maupun GPS di dekat pengemudi.

Itulah macam-macam aksesoris mobil murah yang bisa Anda beli dan langsung terasa kegunaannya. Tentu saja, fungsi dari aksesoris sangat tergantung dari kebutuhan Anda sehari-hari. Anda yang sering menghabiskan waktu Anda di dalam mobil bakal mendapatkan banyak manfaat dari multi pocket, sementara Anda yang memiliki tangan mudah keringat akan menyukai sarung stir yang menyerap keringat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *