modifikasi mobil

4 Jenis Modifikasi yang Sering Dilakukan Pada Mobil Pribadi

. Hal tersebut sama seperti dengan modifikasi motor sehingga mempunyai tampilan dan fungsi yang menurut pemiliknya sendiri keren ketika digunakan dan juga dapat menarik perhatian. Untuk modifikasi pada mobil ini, ada beberapa jenis yang sering dipilih dan dilakukan seperti misalnya berikut ini.

 Modifikasi cat dan stiker mobil

Jenis modifikasi pertama yang sering dilakukan pada mobil pribadi adalah cat mobilnya. Biasanya ada banyak modifikasi yang bisa dipilih untuk membuat cat mobil tersebut terlihat be

modifikasi mobil
modifikasi mobil

rbeda. Seperti dengan mengubah cat mobil dengan warna yang diinginkan baik itu satu warna atau beberapa warna sekaligus. Sehingga bisa membuat warna mobil menjadi lebih berbeda dan menarik perhatian di jalanan apabila digunakan. Atau juga sering mengecat warna mobilnya, ada juga hiasan yang sering ditambahkan yaitu stiker mobil. Ada banyak stiker mobil yang bisa dipilih dari glow in the dark, stiker tempel dan bisa dicopot yang langsung jadi, dan juga jenis stiker lainnya yang mempunyai banyak pilihan ukuran dan motif.

 Modifikasi teknologi

Dan jenis lainnya yang biasanya dimodifikasi dari mobil adalah teknologi yang ada pada mobil tersebut. Ada banyak aksesoris teknologi yang bisa dimasukkan dalam mobil seperti misalnya televisi, permainan, speaker, dan juga radio untuk memutar lagu. Anda bisa untuk memilih berbagai teknologi tersebut tergantung dari keinginan Anda dan barang apa saja yang ingin diletakkan di dalam mobil. Bahkan bagi yang ingin memasukkan kulkas mini juga bisa untuk membelinya dan menaruhnya di dalam mobil apabila mobil yang dikendarai mempunyai cukup ruangan untuk kulkas mobil tersebut.

Modifikasi ban mobil

Dan jenis modifikasi lainnya yang sering dilakukan oleh pemilik mobil adalah dari ban mobil. Dimana ada banyak pilihan ban dan velg yang bisa dipilih untuk membuat tampilan mobil yang berbeda. Ban dan velg ini bisa dipilih tergantung dari keinginan pemiliknya untuk menampilkan mobil sesuai dengan keinginannya. Akan tetapi yang perlu diingat adalah memilih ban dan velg mobil yang sesuai dengan tipe mobil yang dimiliki sehingga tidak akan berbahaya.

Modifikasi jok mobil

Dan jenis modifikasi terakhir yang bisa dipilih untuk mobil adalah dari jok atau tempat duduk pada mobil. Ada banyak pilihan modifikasi pada jok mobil ini dari warnanya, motif, bahan jok yang digunakan, jenisnya apakah bisa dicopot atau tidak, dan juga dari beberapa pertimbangan lainnya sehingga mendapatkan jok mobil yang tepat. Modifikasi mobil ini dapat untuk membuat tampilan mobil yang berbeda dan juga lebih nyaman untuk pemiliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *